Lowongan kerja kantor pelayanan Pajak Purwokerto Bagian Keseketariatan

 





Kantor Pelayanan Pajak Pratama disingkat KPP Pratama adalah unit kerja dari Direktorat Jenderal Pajak yang melaksanakan pelayanan di bidang perpajakan kepada masyarakat baik yang telah terdaftar sebagai Wajib Pajak maupun belum, di dalam lingkup wilayah kerja Direktorat Jenderal Pajak. Kantor Pelayanan Pajak telah mengalami modernisasi sistem dan struktur organisasi menjadi instansi yang berorientasi pada fungsi, bukan lagi pada jenis pajak. Kantor Pelayanan Pajak modern juga merupakan penggabungan dari Kantor Pelayanan Pajak konvensional dan Kantor Pemeriksaan dan Penyidikan Pajak. KPP Pratama bertugas untuk melaksanakan pelayanan, penyuluhan, pengawasan, penegakan hukum wajib pajak (WP) di bidang PPh, PPN, PPnBM, hingga PBB. KPP Pratama juga ditugasi untuk melakukan pengumpulan dan penjaminan data dan informasi perpajakan di wilayahnya masing-masing.Kantor Pelayanan Pajak Pratama Purwokerto, Jawa Tengah membuka lowongan kerja (Non PNS) dengan posisi sebagai berikut:


Petugas Kesekretariatan

Kualifikasi :
  • Wanita, Usia 22-25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Diutamakan lulusan Diploma Jurusan Administrasi Perkantoran
  • Berdomisili di Wilayah Kab. Banyumas

Cara Pendaftaran:
Jika kalian berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja diatas silahkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran kerja kalian ke:
Sekre.kpp.purwokerto@gmail.com

  • Memiliki intergritas, semangat kerja yang tinggi, teliti dan disiplin
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Bertanggung jawab dengan pekerjaan 
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office 
Berkas Persyaratan :

Daftar Riwayat Hidup atau CV
Surat lamaran
Fotokopi KTP
Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai
Pas foto ukuran 4×6 terbaru (2 lembar)
Dapatkan info lowongan kerja setiap hari melalui

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »