Berapa harga PSK untuk Sekali Maen ?

 


Berapakah harga PSK termahal yang kamu ketahui?

3juta. Mungkin terdengar sedikit nominalnya dibandingkan 80juta..

Tapi tunggu dulu kenapa saya bilang mahal, jadi begini ceritanya. Saya punya teman kampus, waktu itu dia ngekos dan punya tetangga kos sebut saja namanya Elsa yang ternyata kerjaannya adalah perempuan BO (bookingan)

Saya kaget awalnya karena penampilan dan fisiknya tidak mencerminkan sebagai perempuan BO, malah terlihat seperti anak SMP yang baru lulus dan baru mengenal kota. Tubuhnya langsing, tingginya tidak lebih dari 160cm, wajahnya imut seperti karakter anime, bibirnya mungil, pokoknya tidak mencerminkan seperti 'PSK' pada umumnya 😅

Pada satu kesempatan akhirnya saya ngobrol panjang ngalor ngidul dengan Elsa. Akhirnya sampailah pada pembahasan kerjaannya, langsung saya tanya " berapa sekali main? " lalu dia jawab " 3juta mbakbaru aja aku di transfer pagi tadi soalnya semalem katanya atmnya keblokir.." sambil menunjukkan bukti transferan di hpnya kepadaku. Dan di bukti transfer tertulis beritanya dp angsuran ad*** . Mungkin biar tidak ketauan kalau mutasi rekeningnya dicek istri.

Ingin rasanya aku mengumpat keras-keras saat itu juga. 3juta adalah nominal UMR saat itu di kotaku, sedangkan Elsa bisa mendapatkannya dengan hanya sekali main. Bayangkan kamu kerja dari pagi sampe malam selama 1 bulan dapat gaji yang sama dengan temanmu yang kerjanya hanya satu malam. Makanya 3juta adalah tarif seorang PSK paling mahal menurutku, ya walaupun masih banyak yang lebih mahal diluar sana..

It's not make sense at all 🤣

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »