Pengalaman Kenalan lewat michat buat kencan menggunakan jasa PSK


 

Bagaimana pengalaman Anda saat pertama kali menggunakan jasa PSK?

Saya jawab anonim ya,… 🙏

Kesan pertama: Kaget sekaget kagetnya! 🙈

Saya asal daerah, tapi sudah lama tinggal di Jakarta. Udah cukup umur tapi masih betah ngebujang. Bebas merdeka.

Sekali waktu ada tugas kantor, ke kota sekitar daerah saya. Katakanlah sekitar 1,5 jam dari kampung saya.

Di hotel gabut, iseng nyoba aplikasi michat yang kemaren2 heboh karena banyak cewek vulgar jual diri. Asli judulnya iseng2 berhadiah karena sendirian & gak di Jakarta yg notabene sudah menjadi rumah kedua saya.

Chat lah dengan satu cewek dan deal, saya minta dia datang ke kamar saya di hotel anu. Nah, pas dia datang ternyata tetangga di kampung saya!

Saya jelas kenal dia sebab usianya paling beda satu atau dua tahun di atas saya dan saya masih rutin pulang kampung minimal setahun sekali pas lebaran. Tetangga ini memang janda, ditinggal selingkuh suaminya yang tentara. Kesehariannya berkerudung rapih, beranak satu.

Dia juga kaget melihat saya. Gak nyangka, soale memang foto & nama dia di michat beda sama aslinya, saya pun begitu, gak masang foto asli dan gak pake nama asli.

Akhirnya, gak jadi saling memuaskan birahi. Malah ngobrol lama kemudian saling minta tolong supaya menjaga kejadian itu jangan sampe ada orang lain tahu. Sepertinya dia malu, saya juga malu, tanpa beradu kemaluan.

😁🙏



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »