Yuk Cobain Kuliner di ACC Super Sambal Bumiayu Pedasnya sampai ubun ubun




ACC Super Sambal Bumiayu merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai macam kuliner seperti Ayam Bakar , Ayam Goreng , Lele , Telor,  dan lain sebagainya dengan pasangan lalaban dan berbagai sambal yang bisa anda pilih.

Sambalnyapun  berbagai macam Variasi sambal cetar, sambal bawang, sambal tomat trasi, sambal goang dan sebagainya. 



Harganya pun sesuai kantong yang kita punya mulai dari 10.000, 13.000, 15000  sudah dapat makan dan minum yatitu dengan minuman Es Teh manis.

Alamatnya yang strategis berada di  Jl. Pangeran Diponegoro, Krajan, Jatisawit, Kec. Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52273 , yang berada di jalur Tegal Purwokerto , membuat restoran ini ramai di kunjungi oleh para pencari kuliner.
                  
Kebetulan Team Gumantung News mampir di restoran tersebut untuk makan siang , disini mencoba paket yang 13.000 ayam bakar + Sambal yang paling pedas level 1 . ternyata memang makannnya sangat enak dan tentunya  sambalnya sangat pedas sekali sampai ke ubun ubun terasa sekali .


Pelayanan yang ramah dan tempat yang bersih serta bisa buat nongkrong ataupu selfi anak muda atau yang sudah berkeluarga membuat penilain sendiri bagi pengunjung, 

selamat mencoba bagi para pencari kuliner khususnya di kabupaten Brebes Selatan di Kecamatan Bumiayu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »