Berikut Kelebihan Negara indonesia di banding negara Asean Lainya

Berikut Kelebihan Negara indonesia di banding negara Asean Lainya

 1.Jumlah start up di asean, indonesia rank 1 di asean dan rank 6 di dunia, ini merupakan kemajuan    

    teknologi indonesia.



2. Kereta cepat jkt-bdg merupakan kereta tercepat ke7 di dunia, negara exquisite power amerika pun ga punya, bukankah ini tidak terbelakang maupun ketinggalan dalam mengikuti perubahan zaman?



3. Indonesia satu satunya negara di asean yang bisa membuat lrt sendiri, kereta di bawah ini buatan anak bangsa men.

4.  Indonesia satu satunya negara di asia tenggara yang mampu merakit kapal selam sendiri


5.  Manukfatur indonesia rank 1 asean, rank 10 dunia. Kalo negara kita terbelakang dan tidak mengikuti perkembangan zaman pasti tidak masuk 10 besar, bahkan bisa jadi rank 50 lebih.

 



6. Selain lrt di atas, kereta kereta ini juga buatan indonesia. Tapi di mana sih keretanya ? Bukan hanya di jawa, tapi ada di sulawesi, sumatra.



Tapi kenapa tidak seperti negara china atau jepang yang menjual kereta ke negara lain?

Foto yang ada tanda stoberi merupakan kereta buatan indonesia yang di beli filipina, jika anda ke manila pasti tahu kereta ini, selain itu ribuan gerbong juga di beli negara lain, bangladesh sendiri sudah membeli a thousand lebih gerbong.

7.Selain kapal selam, indonesia juga mampu membuat kapal perang, memangnya ada yang beli ya? Tanda merah di gambar merupakan jenis kapal yang di beli filipina.



8. Transportasi udara, pesawat buatan indonesia ini juga sangat laku di negara negara lain. Negara guinea di afrika sudah memesan thirteen pesawat, selain ini juga ada negara lain seperti senegal yang juga membeli pesawat made in indonesia


9. Kalo paling atas adalah jumlah startup di indonesia, sekarang adalah unicornya, cukup baik kan di kawasan asia tenggara ini? Ini juga merupakan perubahan zaman bagi tegnologi indonesia, anda bisa belanja dengan duduk di rumah saja, anda bisa kirim uang tanpa keluar rumah, dll



10. Dengan populasi yang besar tentu tidak mudah migrasi ke tv virtual, tapi indonesia sebentar lagi akan sepenuhnya migrasi ke television di gital.



Jika indonesia tidak mengikuti perkembangan zaman pasti selalu ketinggalan dari negara lain. Tapi ini bahkan bisa yang terbaik di suatu kawasan di dunia.

Bahkan negara terkaya di dunia saat ini amerika serikat sebagian tidak memiliki kemajuan apa yang di miliki indonesia.

Hal positif dari pemerintah indonesia dalam hal produksi transportasi adalah sering belajar dari negara lain ntah itu transportasi darat, laut, udara, bahkan kedepanya setelah kerjasama pembangunan kcjb antara indonesia dan china, indonesia berusaha membuat kereta cepat mandiri setelah switch ilmu dari china.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »